Pages

Selasa, 16 Juli 2013

Sekilas Tentang BEM STMIK Banjarbaru

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Banjarbaru adalah sebuah Organisasi Kemahasiswaan yang di naungi langsung oleh STMIK Banjarbaru, Organisasi ini berdiri atas dasar pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi. sebagai organisasi yang bergerak di bidang kemahasiswaan, BEM Menpunyai tanggung jawab untuk mengayomi mahasiswa, menerima aspirasi, dan sebagai penghubung antara mahasiswa dengan lembaga Pendidikan (Kampus).


selain memiliki tanggung jawab di atas, organisasi ini juga sebagai media pembelajaran non akademik bagi mahasiswa yang senang untuk berorganisasi, dan menyalurkan kemampuannya untuk bekerja sama dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi, Sebagai mahasiswa yang bergerak dibidang Organisasi harus memiliki sikap yang kritis dalam menanggapi suatu permasalahan, memiliki pikiran dewasa, jujur, dan memiliki mental yang kuat.

dalam pengkaderisasian, organisasi memiliki peraturan yang harus dilewati secara bertahap untuk dapat diterima sebagai anggota dari Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Banjarbaru.